Selasa, 01 Maret 2016

Review Samson Auro D415 : Speaker 15 inch Aktif dengan Kualitas dan Fitur Pro Namun Sangat Terjangkau!

Review Samson Auro D415 : Speaker 15 inch Aktif dengan Kualitas dan Fitur Pro Namun Sangat Terjangkau!
 
Pada kesempatan kali ini kami dari www.nafirimusic.com akan melakukan review untuk sebuah speaker yang sangat menarik : Samson Auro D415. Seperti sudah kita ketahui bersama, pasar untuk speaker aktif 15 inch di Indonesia sangat besar, karena banyak sekali penggunanya mulai dari pribadi, rental, rumah ibadah, institusi, ruang meeting, dan sebagainya!
SAMSON Auro D415 merupakan salah satu produk unggulan yang diluncurkan oleh produsen teknologi alat musik dan pro audio terkemuka, yaitu Samson. SAMSON Auro D415 dirancang dengan mencakup berbagai elemen kunci yang dapat memaksimalkan kinerja speaker yaitu kekuatan, portabilitas dan suara yang luar biasa. Speaker ini didesain dan dibuat dengan bobot yang terbilang sangat ringan untuk perangkat sejenisnya. SAMSON Auro D415 hadir dengan 2 speaker aktif yang dibuat dengan menggabungkan berbagai komponen unggulan dan dengan dibangun dengan ketelitian yang tinggi. Nah, penasaran seperti apa bentuknya? Kami dari www.nafirimusic.com juga menjual speaker yang memiliki teknologi tinggi namun harganya sangat terjangkau ini.




Mengalirkan daya sebesar 400 watt, SAMSON Auro D415 dilengkapi dengan komponen yang memaksimalkan suara pada frekuensi rendah. Speaker ini dapat membuat kompresi suara, bass, dan trebel dengan kejernihan yang sangat baik dan komposisi yang seimbang. Sangat cocok untuk siapa saja dalam kondisi apa saja. Selain itu, dengan komponen yang terjamin kualitasnya SAMSON Auro D415 dapat mengeluarkan suara pada volume tinggi tanpa mengurangi kualitas. Suara yang dikeluarkan terdengar nyaman dan seimbang! Disertai dengan line input untuk microphone dan 2 Band Equalizer, speaker ini sangat mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Speaker ini juga dilengkapi dengan dudukan yang fleksibel sehingga Anda bisa meletakannya di berbagai tempat.

Desain Ringkas, Ringan dan Mudah dibawa

Salah satu keunggulan yang akan Anda suka dari SAMSON Auro D415 adalah desainnya yang sangat sederhana, simpel disertai dengan bobot yang ringan sehingga sangat mudah ditempatkan di mana saja. SAMSON Auro D415 yang memiliki dimensi 450mm x 342mm x 698mm ini dibuat dengan sudut yang ergonomis dengan bahan ploypropylene yang tahan dari berbagai macam benturan.

Suara Powerful dan Jernih

SAMSON Auro D415 dirancang untuk memberikan Anda suara yang powerfull tapi tetap jernih untuk dinikmati. Apakah Anda seorang penyanyi, penulis lagu, DJ atau seorang personil band, SAMSON Auro D415 menjamin dapat memberikan Anda suara yang berkualitas, kuat dan seimbang. Speaker ini sangat cocok digunakan dalam ruangan yang berukuran sedang. Dual speaker yang tertanam dalam SAMSON Auro D415 mampu menjangkau suara ke seluruh ruangan dengan jelas. Sangat sempurna untuk Anda yang memiliki ruang khusus untuk bermusik di rumah Anda. Kami dari www.nafirimusic.com sudah mencoba sendiri speaker ini, dan menurut kami sound yang dikeluarkan speaker ini sangat baik dan bertenaga dengan clarity yang cukup jelas pada volume tinggi.

Bisa digunakan di berbagai Ruangan

Bukan hanya untuk Anda pecinta musik. SAMSON Auro D415 juga sangat layak digunakan dalam sebuah ruangan yang diperuntukkan para pembicara publik seperti ruang rapat atau ruang presentasi. SAMSON Auro D415 mampu menghadirkan suara dengan artikulasi yang sangat jelas sehingga memungkinkan Anda untuk menyampaikan ide-ide atau pemikiran di depan publik tanpa terjadi distorsi. SAMSON Auro D415 juga sangat cocok untuk digunakan di dalam kelas. Bagi Anda para pengajar, tentunya Anda ingin semua siswa di kelas dapat mendengar suara Anda dengan baik dan jelas. SAMSON Auro D415 mampu mengakomodir keinginan Anda ini. Dengan 15” woofer dan 1.34” tweeter, suara 80 Hz yang dihasilkan dapat menjangkau seluruh ruangan dengan merata. Anda tertarik dengan Speaker Samson Auro D415 ini? Anda dapat membeli speaker ini melalui www.nafirimusic.com karena kami adalah dealer resmi dari produk Samson.

Berikut spesifikasi untuk speaker Samson D415 ini :
  • Compact, lightweight 2-way active loudspeaker system
  • 15-inch extended range low frequency driver
  • 1.34-inch (34mm) compression driver with 1-inch exit
  • 400 watts of output power
  • XLR mic input
  • 1/4-inch line input
  • Volume control
  • 2-band equalizer (Bass and Treble Controls)
  • Line output allows daisy chaining of additional speakers
  • Built-in Optimax compressor/limiter with two-stage speaker protection
  • 1-3/8-inch pole mount receptacle
  • Two oversized ergonomic carry handles
  • Dual-angle floor monitor positioning options
  • Solid polypropylene construction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar