Selasa, 01 Maret 2016

Review Orange OR-15 Pics Only Head : Amplifier Tabung dengan Sound Legendary UK Orange Versi Reissue!

Review Orange OR-15 Pics Only Head : Amplifier Tabung dengan Sound Legendary UK Orange Versi Reissue!

Pada tahun 2008 lalu Orange Amplification merayakan 40 th anniversary mereka dan mereka memutuskan untuk mengeluarkan reissue dari sebuah amplifier yang sangat langka : Orange OR50H. Karena banyaknya permintaan dari pasar, maka Orange amplifier mengeluarkan kembali amplifier ini ke pasar untuk versi re-issue nya.

Pada tahun 1972 Orange Amplifier mengeluarkan sebuah amplifier yang mendefinisikan sound mereka yang legendaris. Amplifier itu dinamakan "Pics Only" karena tidak ada teks sama sekali pada amplifier itu, melainkan hanya gambar saja yang ditampilkan pada panel depan. Orange OR50H versi reissue ini hampir sama persis dengan amplifier legend yang dikeluarkan pada tahun 1972 lalu, baik dari segi konstruksinya, tone blues dan rocknya, hingga kosmetiknya pun di desain agar sama persis dengan pendahulunya itu.
Nah, kali ini yang akan kita review adalah amplifier Orange OR15H yaitu adik dari OR50H dimana OR15H ini juga merupakan amplifier low-watt yang saat ini sedang populer di kalangan para gitaris. OR15H ini memiliki fitur yang sama persis dengan OR50H, perbedaannya hanya pada wattnya saja. Pada panel depan, amplifier ini memiliki single channel tradisional dengan 3-stage gain section, dan sebuha HF control dimana ini adalah senjata utama dari OR15H...anda seperti memiliki duah buah tone dalam satu amplifier! Apabila anda memutar knob HF ke arah jarum jam maka anda akan menaikkan presence dari power amp yang meningkat dan sebuah dimensi extra dari power amp section. Dengan foot switch master volume, OR15 ini adalah salah satu dari power amplifier yang paling fleksibel yang pernah dibuat!
OR15H Specifications :
  • Single Channel
  • Three Band EQ
  • 4 Stage Gain section
  • Classic 2 x EL84 class A valve configuration
  • 3 x 12AX7, 1 x 12AT7
  • 15 Watts RMS

Belakangan ini amplifier Orange telah menyita perhatian begitu banyak orang, dan merk dari UK ini menjadi semakin terkenal dengan sound butiknya dan OR15H Pics Only amplifier head ini adalah salah satu bentuk reissue dari amplifier vintage yang diburu oleh banyak gitaris!

Anda sedang mencari Review Orange Amplifier lain? Kami juga memiliki Review untuk Crush series, Terror Series, dan OR / TH Series! Silakan kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan Review dari Produk Orange yang anda cari :

Review Orange Amplifier Jim Root Signature Terror #4 : Amplifier Dahsyat dengan karakter Sound Rockerverb!

Review Orange Amplifier Micro Terror : Amplifier Mini 20 Watt yang mampu Mengangkat Cabinet 4x12!

Review Orange Amplifier Tiny Terror : Amplifier Lunchbox 15 Watt Full Tabung Dengan Spesifikasi Pro Untuk Live Maupun Recording!
 

Review Orange Amplifier Dark Terror : Amplifier Tabung dengan Super High Gain bagi Anda Pecinta Musik Rock / Metal!

Review Orange OR-15 Pics Only Head : Amplifier Tabung dengan Sound Legendary Orange UK Versi Reissue!

Review Orange Amplifier Crush Pro CR-120C : Amplifier Professional Solid State dengan Sustain dan Drive Khas Tabung!

Review Orange Amplifier Crush 12, 20RT, dan 35RT : Amplifier Kamar / Latihan dengan Sound dan Tone yang Mahal!

Review Orange Amplifier Thunderverb TH-100 : Amplifier Panggung 100 Watt dengan Sound Drive yang Dahsyat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar