Kamis, 10 Maret 2016

Nafiri Music kini telah menjadi dealer resmi dari brand UK / England yaitu ORANGE Amplifiers!

Bagi seluruh pengunjung setia Nafiri Music Group, kini Nafiri Music telah menjadi dealer dari brand UK / England ternama untuk amplifier gitar yaitu ORANGE amplifiers!










Rasanya untuk Merk yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi, karena nama ORANGE amplifier pasti sudah dikenal di kalangan pemain gitar dan sudah sejajar namanya dengan amplifier legend dari UK lainnya seperti Marshall. Artis maupun musisi yang sudah memakai amplifier ini pun sudah tidak terhitung banyaknya baik untuk recording session maupun untuk live performance.
Anda kesulitan mencari dealer resmi amplifier ini di kota anda? Jangan Khawatir, karena kami adalah dealer resmi dari ORANGE amplifier! Semua produk kami dijamin 100% original dan bergaransi resmi, dan yang pastinya READY STOCK! Sehingga anda tidak perlu indent / menunggu karena kami menyediakan berbagai pilihan amplifier favorit anda baik untuk latihan di kamar hingga panggung besar!
Di Indonesia sendiri belum banyak toko / dealer yang menyediakan amplifier ini karena masih tergolong setengah butik (harganya cukup mahal) namun jangan khawatir karena kami menyediakan produk ORANGE Amplifier ini dengan harga yang sangat terjangkau! (sebagai contoh Crush series mulai dari 975.000 untuk micro Crush, sedangkan untuk Crush 12 dan Crush 20 di bawah 2 juta dan Crush 35 di bawah 3 juta saja!!). Tentunya bagi anda pemain gitar pro yang menginginkan amplifier full tabung tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan Terror Series (Micro Terror, Tiny Terror, Dual Terror, Dark Terror, Jim Root Terror) atau OR Series (OR15H) atau bagi anda yang mencari power besar full tube kami juga menyediakan Rockerverb 100 dan Thunderverb 100 watt!!
Tunggu apa lagi? Ayo langsung kontak kami untuk mendapatkan amplifier ORANGE pilihan anda dan selamat berbelanja!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar