Selasa, 01 Maret 2016

Review Roland KC-550 : Amplifier Keyboard Multi-Channel dengan Power Besar dan Siap Dibawa Kemana Saja!

Review Roland KC-550 : Amplifier Keyboard Multi-Channel dengan Power Besar dan Siap Dibawa Kemana Saja!


Roland’s Ultimate Keyboard Amplifier!
Pada kesempatan ini kami dari www.nafirimusic.com akan membahas amplifier keyboard legendaris yaitu Roland KC-550! Ya, amplifier ini sudah digunakan oleh para musisi dan pemain keyboard / digital piano selama lebih dari 15 tahun dan masih tidak tergantikan posisinya hingga saat ini! Pesaing utamanya adalah Peavey KB-5, namun dominasi Roland hingga saat ini tetap pada posisi teratas baik dari segi harga maupun ketahanan banting.

Sound Roland KC-550 180 watt yang bertenaga dan membanggakan disalurkan melalui sebuah speaker 15 inch dan tweeter horn. Dalam tambahan 4 channel input, produk unggulan Roland ini dilengkapi sebuah switch Output Select untuk menyeleksi sound monitor yang dituju, kemudian sebuah switch Shape untuk menyesuaikan sound dan sebuah XLR line output untuk langsung terhubung ke mixing console.

Berikut fitur utama dari amplifier keyboard Roland KC-550 ini :

 -   Amplifier keyboard ungulan dengan power 180watt/ speaker 15 inch dan horn tweater

 -  Fitur Output Select dan kenyamanan switch Shape untuk menyesuaikan tonal

 -  3-band EQ dan output Subwoofer kompatibel dengan KCW-1 terbaru

 -  Output line XLR untuk menghubungkan ke mixing console

 -  Stereo Link in/out untuk merangkai ke KC 550 lainnya sebagai aplikasi stereo

Up to 4-Channel Mixing

Fitur utama dari seri amplifier Roland KC-550 adalah sebuah desain pada bagian mixingnya dengan fokus kepada performa musisi. Fitur model unggulan ini adalah dengan adanya lebih dari 4 input stereo dan amplifier KC-550 juga memasukkan sebuah input microphone dan stereo input auxiliary untuk menghubungkan CD player. Luar biasa bukan?

Stereo Link Capabilities

KC-550 dan KC-350 sudah memiliki fitur khusus link Roland Stereo untuk merangkai 2 amplifier menjadi satu. Menggunakan satu kabel, anda dapat menghubungkan 2 ampli KC untuk benar benar stereo sementara mengontrol keduanya dari ampli terdekat dari panggung anda. Ini adalah sebuah fitur yang kami rasa sangat membantu dan memungkinkan anda untuk mendapatkan sound monitor yang lebar dengan stereo configuration. Kami dari Nafiri Music sendiri pernah mencoba settingan ini dan hasilnya sangat luar biasa!

Subwoofer-Ready

Ingin mendapatkan lebih sound Low ? Tambahkan subwoofer terbaru Roland KCW-1! Subwoofer ini menyediakan koneksi yang mudah dengan keluaran sound subwoofer untuk semua amp KC terbaru. Sekarang subwoofer ini bahkan menjadi model yang sangat terjangkau dengan sound yang lebih mantap! Tentunya, Roland KC-550 sendiri sudah memiliki sound low yang sangat baik dan subwoofer ini hanya bersifat optional saja.

Made for the Road!

Amplifier Roland KC-550 ini memang khusus dibuat untuk digunakan di jalan / portable dan mobile. Semua model dilengkapi handel untuk memudahkan pengangkutan (KC-550 dilengkapi roda kecil agar dapat digeser) dan desain karpet yang keras untuk penggunaan yang berat / benturan, sehingga dapat melindungi pinggiran dan seluruh besi grill dari karat atau penyok.
Anda tertarik untuk mendapatkan amplifier Roland KC-550 ini? Kami dari www.nafirimusic.com adalah dealer resmi Roland! Silakan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik untuk Keyboard Roland KC-550 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar