Senin, 29 Februari 2016

Review Casio PX-860 : Digital Piano Kelas Premium Dengan Sound Akustik!


Review Casio PX-860 : Digital Piano Kelas Premium Dengan Sound Akustik!

 



Bagi pengunjung setia www.nafirimusic.com, kali ini kami akan kembali melakukan review untuk produk terbaru dari Casio, yaitu Digital Piano Casio Privia PX-860!

Semenjak Casio memutuskan untuk memberhentikan salah satu produk unggulan mereka yaitu Casio Privia PX 850 , banyak spekulasi yang bermunculan apakah mereka dapat menghadirkan produk digital piano 88 key yang dapat menggatikan ketangguhan seri sebelumnya.

Dan sekarang Casio PX 860 telah muncul kepermukaan dan untungnya hanya sedikit perubahan yang terjadi, dan perubahan itu adalah perubahan yang positif! Dari sisi penampilan Privia PX-860 ini terasa sangat mirip dengan seri sebelumnya yaitu PX 850, namun perbedaan akan sangat terasa ketika anda duduk dan memainkan digital piano tebaru ini.
Casio PX 860

Fitur Utama dari Casio PX-860

-          88 keys digital piano dengan feel ivory dan ebony
-          Tri sensor keyboard dengan scaled hammer action
-          Fitur respon setuhan dengan 3 tingkat level sensitifitas
-          Key-off keyboard simulator
-          Fitur Multidimensional morphing air sound

Sound Quality : Jernih dan Clear!

Casio PX-860 ini sendiri terkenal dengan kualitas suara yang impresif. Menururt pengalaman dari www.nafirimusic.com sendiri ketika anda duduk dan memainkan not pertama anda di digital piano ini , anda akan langsung seperti sedang memainkan duduk dan bermain di piano akustik klasik. Luar biasa!
Suara akustik pada Casio PX-860 sangat luar biasa dan bisa dibilang sangat mirip dengan piano akustik pada umunya. Dan inilah hal yang dipikirkan para developer di Casio dan memutuskan untuk memberikan pada para pelanggan kepuasaan saat bermain dengan Casio Privia PX-860, dan tentunya dengan kualitas seperti ini pastinya akan sangat menggoda bagi bagi para pemain yang ingin mendapatkan pengalaman bermain dengan kualitas piano akustik diatas piano digital.
Pada Seri Casio PX-5S yang selama ini terkenal dengan kualitas suara yang mendekati suara piano akustik dengan bermain dengan digital piano, dan di kombinasi dengan kualitas suara dari PX-850 yang pada akhirnya akan menghasilkan melodi yang sangat menggoda ketika anda menekan tuts – tuts piano yang ada pada Casio Privia PX-860.
Fitur yang perlu di garis bawahi lagi menurut kami dari Nafiri Music adalah fitur Hall Simulator. Fitur ini membuat kita yang sedang memainkan digital piano ini mendapat suasana seperti sedang bermain di concert hall besar seperti Gemany’s Berlin Philharmonic Hall, stadiun atau didalam sebuah gereja katedral besar, dimana selama ini banyak digital piano yang hanya bisa membuat efek echo ketika mereka mencoba membuat simulasi suara hall.
Casio Privia PX-860 sendiri dapat menghasilkan suara yang cukup keras sehingga anda tidak perlu membeli sebuah amplifier keyboard lagi, dengan adanya 4 speaker yang sudah terpasang didalam Privia PX-860 ini, dan bagusnya casio sudah membuat sedemikian rupa sehingga ketika anda menaikan level suara, kualitas suara yang dihasilan akan tetap baik.

Build Quality : Sangat Kokoh!
Kualitas produksi dari Casio Privia PX-860 sendiri sangat mirip dengan seri sebelumnya. Dan Casio sendiri membuat digital piano mereka tetep terlihat modern tanpa menghilangkan kesan nuansa klasik didalamnya.
Pada Casio Privia PX-860 juga terdapat 10 lagu klasik pada music library yang sudah built in didalamnya yang direkam secara live sehingga memungkin anda untuk belajar lagu tersebut sendiri dengan panduan buku musik yang sudah dibundling dengan Casio PX-860

Casio PX 860 in white

Anda berminat dengan digital piano Casio? Kami dari www.nafirimusic.com memiliki review lengkap mengenai seluruh digital piano Casio, temukan pilihan yang tepat untuk anda!


Review Casio Celviano Series :
Review Casio Celviano AP-650 : Digital Piano Clavinova Terbaik dari Casio!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-260 : Body Kokoh Dengan Tuts Kayu!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-460 : Cocok Untuk Pro dan Pemula dengan sound Mewah!
Review Casio Celviano AP-700 : Digital Piano Premium dengan Sound Akustik Legendaris Carl Bechstein Jerman!

Review Casio Privia Series :
Review Casio Privia PX-160 : Digital Piano Modern Terbaru pengganti PX-150!
Review Digital Piano Casio Privia PX-760 : Digital Piano Terbaru dari Casio Privia Series dengan Sound Lembut Khas Akustik Piano!
Review Casio PX-860 : Digital Piano Kelas Premium Dengan Sound Akustik!
Review Casio Privia PX-360 : Stage Digital Piano Canggih Dengan Touch Screen dan Fitur PX-5S!
Review Casio Privia PX-560 : Digital Stage Piano terbaru Pesaing Roland RD300NX dan RD700NX!
Review Casio Privia PX-5S : Digital Stage Piano seri Tertinggi dan Flagship Casio dengan Spesifikasi Pro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar