Minggu, 28 Februari 2016

Review Digital Piano Casio Celviano AP-260 : Digital Piano Mid Level Dengan Body Kokoh Dan Tuts Kayu!

Review Digital Piano Casio Celviano AP-260 : Digital Piano Mid Level Dengan Body Kokoh Dan Tuts Kayu!




Setelah membahas beberapa digital piano dari merk lain, kali ini kami dari www.nafirimusic.com akan mereview sebuah digital piano yang saat ini sedang diminati oleh banyak orang dan menjadi pesaing terdekat dari Yamaha YDP 142 yang merupakan sama-sama digital piano entry level, yaitu Casio Celviano AP-260. AP-260 sendiri merupakan pengganti dari Casio Celviano AP-250 seri sebelumnya dengan beberapa perbaikan dan pemabhan fitur. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari digital piano terbaru dari Casio ini? Silakan simak review di bawah dari www.nafirimusic.com setelah kami menjajal dan mencoba sendiri Casio Celviano AP-260 ini.
Apa Itu Casio CELVIANO Series?

Seri digital piano Celviano yang disempurnakan adalah sebuah digital piano yang ditujukan bagi mereka yang mencari pengalaman bermain dengan digital piano tapi serasa mendapatkan pengalaman bermain dengan akustik piano pada umumnya. Design dari seri terbaru AP-260 dilengkapi dengan tri sensor dengan teknologi spring less untuk ke 88 key dari seri ini.

Dan seri terbaru Celviano AP-260 ini dilengkapi pula dengan 4 layer suara stereo grand piano sehingga dapat menghantarkan suara yang natural dari sebuah piano akustik. Sebuah fitur yang membuat kami dari www.nafirimusic.com terkagum-kagum dengan kemampuan digital piano ini.
 
Bagaimana dengan kualitas PIANO SOUND?

Setelah kami mencoba digital piano ini, menurut kami dari www.nafirimusic.com Casio Celviano AP-260 ini dapat menghantarkan suara piano akustik yang realistik. Karena dilengkapi dengan 4 layer suara sampel piano stereo dynamic yang terintegrasi dengan teknologi yang disebut dengan "liner morphing system" yang bertujuan untuk menghasilkan suara grand piano dengan transisi yang mulus dan rentang dinamis yang superior! Dan untuk menambahkan realisme dari Celviano AP -260 ini, Casio melakukan simulasi suara dari open strings piano ketika damper diangkat dengan pedal menggunakan DSP resonan akustik. Luar biasa! Suara yang dihasilkan dari Celviano AP-260 ini sangat lembut dan bahkan bisa dikatakan tidak kalah dari akustik piano.
 
EDUCATION FEATURES

Casio Celviano AP-260 ini berisikan total 18 suara dengan kemampuan untuk melayer dua suara atau memisahkan keyboard sehingga dibagian kiri keyboard kita dapat memainkan suara bass . Dan Celviano AP-260 sendiri memiliki perpustakaan lagu sebanyak 60 lagu yang dapat dilatih dengan berbagai tempo dan dengan memanfaatkan 2 output headphone atau speaker built in. Ditambah lagi dengan system duet pada Celviano sehingga memungkinkan murid dan guru berlatih dalam satu piano secara bersamaan.



ADVANCED TECHNOLOGY

Dan untuk melengkapi pengalaman anda dalam menggunakan Celviano AP-260 , maka Casio sudah memasukkan 128 note poliponik dan kemampuan melayer suara dan penggunaan damper pedal tapa harus takut suara not yang menurun. Dan Celviano AP-260 ini juga dilengkapi dengan koneksi USB untuk ke komputer tercinta anda tanpa harus mengisntal driver terlebih dahulu. Mudah bukan?
 
CONCERT PLAY

Celviano AP-260 juga meyiapkan data audio HD dari performance 10 orkestra untuk para pianis bermain bersama rekaman tersebut dan mendapatkan pengalaman seperti bermain bersama suatu orchestra besar. Dan ditambah lagi terdapat pula partitur dari setiap lagu didalamnya.
 
POWERED BY AIR!

Teknologi terbaru AIR dari Casio  membuat suara piano dari Celviano AP-260 ini menjadi lebih kaya dan lebih orisinil. Teknologi AIR Sound Source dari Celviano menghantarkan detail suara yang kelas satu dengan menyediakan damper resonance yang meningkatkan suara ketika damper terangkat dari string piano dan ketika pedal sustain di tekan. Teknologi AIR casio juga mengubah kecepatan pada saat hammer mengenai senar pada piano pada velocity yang berbeda-beda dan kekuatan anda dalam menekan tuts, dan fitur ini sangat penting bagi mereka yang mau merasakan keaslian suara, dan feeling dari piano akustik! Nafiri Music sendiri harus mengakui fitur AIR ini lebih baik dari yang dimiliki oleh Yamaha YDP 142.
 
USB MIDI

Casio juga melanjutkan tradisi mereka dengan menyediakan koneksi USB pada Celviano Series. Dan fitur ini membuat Celviano bisa dipergunakan dengan Mac atau Windows tanpa harus mendownload driver terlebih dahulu. Koneksi USB Midi ini membuat Celviano anda juga dapat dipergunakan sbagai controller pada Ipad hanya dengan Connection Kit pada Apple’s Camera.

Anda berminat dengan digital piano Casio? Kami dari www.nafirimusic.com memiliki review lengkap mengenai seluruh digital piano Casio, temukan pilihan yang tepat untuk anda!


Review Casio Celviano Series :
Review Casio Celviano AP-650 : Digital Piano Clavinova Terbaik dari Casio!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-260 : Body Kokoh Dengan Tuts Kayu!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-460 : Cocok Untuk Pro dan Pemula dengan sound Mewah!
Review Casio Celviano AP-700 : Digital Piano Premium dengan Sound Akustik Legendaris Carl Bechstein Jerman!

Review Casio Privia Series :
Review Casio Privia PX-160 : Digital Piano Modern Terbaru pengganti PX-150!
Review Digital Piano Casio Privia PX-760 : Digital Piano Terbaru dari Casio Privia Series dengan Sound Lembut Khas Akustik Piano!
Review Casio PX-860 : Digital Piano Kelas Premium Dengan Sound Akustik!
Review Casio Privia PX-360 : Stage Digital Piano Canggih Dengan Touch Screen dan Fitur PX-5S!
Review Casio Privia PX-560 : Digital Stage Piano terbaru Pesaing Roland RD300NX dan RD700NX!
Review Casio Privia PX-5S : Digital Stage Piano seri Tertinggi dan Flagship Casio dengan Spesifikasi Pro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar