Senin, 29 Februari 2016

Review Digital Piano Casio Privia PX-760 : Digital Piano Terbaru dari Casio Privia Series dengan Sound Lembut Khas Akustik Piano!

Review Digital Piano Casio Privia PX-760 : Digital Piano Terbaru dari Casio Privia Series dengan Sound Lembut Khas Akustik Piano!



Casio Privia PX 760 dan seri pendahulunya yaitu Privia PX-750 merupakan produk yang dikenal oleh para performer sebagai produk dengan keyboard / piano touch yang sangat baik, fungsi pembelajaran yang sangat interaktif, dan berbagai fungsi lainnya yang membuat seri ini menjadi favorit di kalangan pecinta digital piano. Kini juga tersedia USB Connection untuk ipad dan iphone ke applikasi yang tersedia...wow, luar biasa bukan!

Casio Privia PX 760 telah mendapatkan pengakuan secara universal sebagai digital piano yang dapat digunakan untuk media pendidikan untuk pemakaian pertama anak – anak yang sedang belajar piano klasik, jazz, ataupun pop sebagai alternatif dari produk akustik piano yang harganya jauh lebih mahal dan membutuhkan maintenance yang lebih memakan biaya. Dan produk ini baru saja dirilis pada bulan Januari 2015 yang lalu.

Seri terbaru dari Casio Privia Series ini telah melakukan peningkatan di bagian suara / voice dimana suara yang dihasilkan menjadi lebih smooth dan presisi dengan tambahan berbagai suara / voice lagi yang membuat kualitas sound yang dihasilkan lebih smooth dan detail dari seri sebelumnya.




Dengan Casio AIR SOUND sampling, maka Casio Privia PX 760 mempunyai suara yang lebih megah dan resonansi yang lebih detail, dengan 128 suara polyphony yang menyediakan ketabilan suara dari seri sebelumnya.

Casio Privia PX 760 mempunyai 2 speaker ukuran 8 inch dengan daya 16 watt yang membuatnya sangat cocok sebagai digital piano dirumah anda. Dan produk ini juga menambahkan fitur Concert Play yang memunginkan kita mendengarkan 10 lagu live orchestra dengan kualitas HD sambil berlatih menyerupai penampilan dalam sebuah orchestra besar...sebuah fitur yang sangat luar biasa!

Dan suara piano yang tersedia dalam seri Privia PX 760 ini terdiri dari concert piano, classic piano, modern piano, mellow piano, dan bright piano yang memberikan kepuasan tersendiri saat memainkannya. Dan ada pula beberapa suara lain seperti strings, e-piano, organ, dan 13 sound bank lainnya.

 Untuk fitur sentuhan , Casio Privia PX 760 ini mempunyai kesamaan hammer dengan piano akustik pada umumnya dengan sentuhan lebih berat pada nada yang lebih rendah dan sentuhan yang lebih ringan pada nada yang lebih tinggi sehingga anda akan terasa seperti memainkan piano akustik. Tuts piano pada PX 760 juga sudah menggunakan Ivory key dimana dapat mencegah jari terpleset saat bermain, dan tampilan yang prestisius dan khas piano akustik.




Casio PX 760 juga memiliki 3 sensor sentuhan yang membuat player dapat mengontrol kekuatan sentuhan pada tuts, dan juga kita dapat mengatur velocity dan keresponsifan kontrol pada saat bermain.

Berikut ini beberapa fungsi utama yang ada didalam Casio PX 760 :

1.      Fungsi Belajar

Ada 60 lagu demo yang dapat dipisah anatara tangan kanan dan kiri sehingga memudahkan untuk mempelajari lagu tersebut.

2.      Fungsi Split

Kita bisa memainkan 2 instrument yang berbeda dengan kedua tangan kita , sebagai contoh misalakan tangan kiri memainkan sound vibratone dan tangan kanan memainkan sound piano.



 3.      Fungsi Layer

Dengan fungsi ini kita bias memainkan 2 tone yang berbeda secara bersamaan dalam 1 tuts. Kalian bias memainkan suara piano dan strings atau piano dan organ secara bersamaan dalam 1 tuts.



4.      Dual Mode

Dengan fungsi ini kalian bisa misahkan tuts menjadi 2 keyboard dengan interval yang sama, ini akan membuat seakan – akan memainkan 2 piano dalam 1 piano. Fungsi ini sangan cocok untuk performing atau untuk para guru yang mengajar.




















Anda berminat dengan digital piano Casio? Kami dari www.nafirimusic.com memiliki review lengkap mengenai seluruh digital piano Casio, temukan pilihan yang tepat untuk anda!


Review Casio Celviano Series :
Review Casio Celviano AP-650 : Digital Piano Clavinova Terbaik dari Casio!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-260 : Body Kokoh Dengan Tuts Kayu!
Review Digital Piano Casio Celviano AP-460 : Cocok Untuk Pro dan Pemula dengan sound Mewah!
Review Casio Celviano AP-700 : Digital Piano Premium dengan Sound Akustik Legendaris Carl Bechstein Jerman!

Review Casio Privia Series :
Review Casio Privia PX-160 : Digital Piano Modern Terbaru pengganti PX-150!
Review Digital Piano Casio Privia PX-760 : Digital Piano Terbaru dari Casio Privia Series dengan Sound Lembut Khas Akustik Piano!
Review Casio PX-860 : Digital Piano Kelas Premium Dengan Sound Akustik!
Review Casio Privia PX-360 : Stage Digital Piano Canggih Dengan Touch Screen dan Fitur PX-5S!
Review Casio Privia PX-560 : Digital Stage Piano terbaru Pesaing Roland RD300NX dan RD700NX!
Review Casio Privia PX-5S : Digital Stage Piano seri Tertinggi dan Flagship Casio dengan Spesifikasi Pro!

1 komentar:

  1. Designed with simplicity and ease of use in mind, the Cadenza is elegant and subtle, buy best digital piano

    BalasHapus