Senin, 23 Mei 2016

Review Roland FP-50 : Digital Piano Terbaru dari Roland!

Review Roland FP-50 : Digital Piano Terbaru dari Roland!

Piano Otentik Yang Selalu Siap Dimainkan
Cocok dibawa kemana saja dengan harga terjangkau. FP-50 memberikan Anda kinerja piano kelas atas dengan banyak fitur hebat untuk meningkatkan kenikmatan bermain Anda. Di ujung jari Anda tersimpan nada dan sentuhan otentik piano grand akustik, serta pilihan berbagai macam sound untuk tampil di berbagai situasi. Fitur irama pintar memudahkan Anda untuk menciptakan musik yang hebat, dinamis, serta pengiring canggih yang otomatis mengikuti permainan anda secara real time. Dengan bentuknya yang ringkas, desain yang bergaya dan sistem speaker built-in, FP-50 selalu siap dibawa pergi ke mana pun Anda ingin bermain.
 
  • Mesin piano SuperNATURAL® milik Roland.
  • Ivory Feel-G Keyboard with Escapement.
  • Sistem speaker built -in.
  • Fitur rhythm pintar, yang dapat mengenali seluruh akord keyboard.
  • 90 jenis irama, dengan dua variasi untuk setiap gaya.
  • Tersedia dalam warna hitam atau putih yang menarik.
  • Kompatibel dengan DP-10 Damper Pedal (termasuk) atau RPU-3 Triple Pedal (optional).
  • Stand serasi (opsional): KSC-44 (untuk digunakan di rumah) dan KS-18Z (untuk di panggung).
  • Tas CB-88RL (Opsional).
 
Piano Level Baru Untuk Tampil di Rumah
Suara dan sentuhan khas dari piano FP-50 memberikan kinerja level atas untuk memainkan genre musik apapun, dari klasik dan jazz sampai rock dan pop. Kemampuan mesin suara SuperNATURAL yang tak tertandingi sanggup meniru warna nada dan ekspresi terbaik dari grand akustik piano, memberikan respon mulus pada velocity, tone decay yang alami, dan key-range behavior yang otentik. Sementara kemampuan Playability yang baik berasal dari Ivory Feel-G Keyboard with Escapement yang mewarisi fungsi, penampilan, dan tekstur keyboard yang dapat ditemukan di setiap piano unggulan kami. Dengan harga-nya yang terjangkau, FP-50 yang penuh gaya menawarkan suara, sentuhan, dan ekspresi yang mampu bersaing dengan instrumen mutakhir lainnya.
Fitur serbaguna dan Mudah Dibawa
Ringkas dan efisien, FP-50 mudah untuk dibawa ke mana saja. Selain memiliki kelengkapan piano akustik premium, FP-50 juga diisi dengan banyak pilihan sound siap pakai, termasuk yang berbasis dari SuperNATURAL klasik EP, nada-nada organ penting, string, modern synths, dan banyak lagi. Output stereo memungkinkan Anda untuk terhubung ke sistem amplifikasi eksternal, sedangkan speaker built-in membantu memantau kinerja Anda saat di atas panggung. Fitur rhythm pintar memberi Anda kemampuan untuk mengontrol backing band secara keseluruhan ketika melakukan solo. Terdapat juga fitur pengiring otomatis yang mengikuti apa pun yang Anda mainkan di keyboard.
 
Keuntungan Digital untuk Mengembangkan Keterampilan Bermain Piano
Teknologi digital FP-50 menawarkan banyak manfaat besar untuk meningkatkan sesi latihan piano Anda. Anda dapat menonaktifkan speaker built -in dan bermain sendiri dengan menggunakan headphone. Ini memungkinkan Anda untuk berlatih siang atau malam tanpa mengganggu anggota keluarga atau tetangga. Rhythm pengiring membantu Anda untuk mengembangkan timing dan groove, dimana pilihan gaya musik yang beragam membantu Anda memperluas wawasan bermusik Anda. Dengan USB memori opsional Anda dapat bermain bersama dengan file audio WAV menggunakan berbagai pilihan playback seperti key transposition, tempo adjustment, dan Center Cancel. Anda dapat juga merekam permainan Anda sebagai data audio untuk menyusun atau sebagai bahan evaluasi diri. Lagu SMF bisa dimainkan dari USB memori juga.

Aplikasi Air Performer untuk Perangkat iOS
Perluas kenikmatan Anda dengan Roland Wireless Connect dan aplikasi Air Performer gratis, yang memungkinkan Anda bermain bersama dengan lagu favorit Anda di iPhone, iPad, atau iPod touch melalui sound system FP-50. Memasang dan menggunakan Roland Wireless Connect sangat lah mudah dan nyaman. Komunikasi nirkabel dengan perangkat Apple iOS melalui Roland WNA1100 - RL Wireless USB Adapter (opsional).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar